Sunday, December 12, 2010

Global Test Market: Surveyor Online yang Ramah dengan Indonesia

G
lobal Test Market bermarkas di GlobalTestMarket . 1100 112th Avenue NE . Suite 200 . Bellevue, WA 98004 . USA. Perusahaan survei online ini termasuk yang familiar dengan orang Indonesia. Mengapa? GTM memberikan pilihan kepada anggota-anggotanya yang dari Indonesia jika kesulitan mengenai bahasa pengantar. Anda dapat memilih stelan bahasa ke Bahasa Indonesia.

Mendapatkan komisi dari GTM juga tidak sulit, Anda diberikan waktu 15-35 menit untuk menyelesaikan sebuah survei yang dicocokkan dengan karakter dan geografi Anda. Survei dikirimkan melalui email, maka dari itu Anda harus sering-sering membuka atau memeriksa email. Jangan biarkan email dari GTM tidak terbaca oleh Anda, karena survei yang dikirimkan kepada Anda akan kadaluarsa setelah 48 jam (hangus).

Bentuk surveinya? Aha... Anda tidak perlu bimbang dan ragu, atau sebagaimana telah dijelaskan di atas, jika Anda tidak terlalu cakap dengan Bahasa Inggris, GTM akan menyodorkan survei dalam Bahasa Indonesia. Mudah bukan, dan pertanyaan surveinyapun tidak sesulit yang Anda bayangkan, Pertanyaannya seputar produk-produk atau alat-alat yang digunakan untuk keperluan rumah tangga atau keperluan kantor, tinggal mengisi jawaban yang sesuai dengan keadaan.

Anda sangat beruntung membaca informasi ini. Tunggu apalagi, ikutan yuk... Anda mau join atau gabung? Silahkan daftar melalui link  ini. Atau klik banner di bawah ini.

Email berisi Survei GTM
Halaman Depan GTM

Selamat dan Sukses!

0 comments:

Post a Comment

http://www.emailcashpro.com
Prizegod.com
  • Earn Dollar by bumping websites: Sign Up Now
  • Earn some money by Reading Email Sign Up now
  • Earn dollar from your home, by surveyed you at home $6.00 Welcome Survey After Free Registration!
  • Get your gift from referring your friend: Sign Up Now
  • Get your rewards by viewing advertisment Join Now
  •